Selasa, 18 Agustus 2009

My lovely X-Delivery

Karena gw gak ada kerjaan, gw bakal nulis ttg kelas 10 teroke sepanjang sejarah (gw) yaitu X-D or as i say it X-DELIVERY. kenapa namanya ada delivery2 gitu? soalnya pas akhir2 taun ajaran kelas kita ketagihan delivery gara2 iri sama kelas lain yang sering delivery-an. Dipanitiai oleh nana sebagai tukang ngambil makanan, sasa operator telefonnya, nadira tukang mintain sama ngitungin duit dan yg lainnya yg srg ikut2an jd panitia.

First impression gw sm XD pertama kl adalah 'heh? rame amat kelasnya? yakin gak 2 kelas kecampur?'. ya namanya smp gw dulu sekelas cmn ber-16 jd ngeliat 40 org berkumpul dlm satu kls agak sedikit shocking buat gw. pertama-tama gw cuman satu orang yaitu NANA ato bisa disebut NANAY (singkatan dr nana dan.......). lalu dari nana gw kenal THARA yang akhirnya merembet ke ank2 XD lainnya. 

Berhubung gw deketnya sama ank yg gak di XD, jadilah gw gak terlalu betah di XD waktu awal2. tp lama2 pas mulai kenal lbh dekat dan lbh jauh, gw sadar satu hal. gw sadar kl mereka asik2 bgt dan kita bisa kompak. kita semua mulai deket pas pertengahan semester 2. banyak bgt kenangan brg XD yang gak bisa dilupain. dari nginep di rmh gw, mesen Mcd yg ditalangin pak okto ( kangen pak okto ), nonton star trek walaupun ada 2 ato 3 anak nyasar ke garuda di dadaku, daaaaan bnyk lagi. saat ini lg masa2nya gw kangen XD.

Walaupun kelas gw yg sekarang juga seru tp tetep beda sama suasana XD. tempat gw duduk jadi random dan gak karuan, gak kyk dulu. jarang dengen jokes2 garing ala HANNAN sama NADIA. jarang denger protes SHABRINA gara2 3/4 meja dia sama hannan dipake sama hannan. jarang denger 'keluhan rambut bercabang'-nya nana. dan kangen bgt nonton film hantu brg XD yg sampe naik2 ke meja lab-nya pak asep. Intinya gw kangen banget sama semua yang dilakuin brg sama XD. i miss you all so much XD. 


XD, you're irreplaceable ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar