Sabtu, 22 Agustus 2009

My Wish List

Walapun ulang taun gw udah lewat, gw msh punya wish list segudang hahaha. Berhubung mau ngmg ke org2 kesannya kyk minta2 jadi nulis disini aja ya hehehe.

DITA'S WISH LIST :

1. MYTHOLOGY BOOK 

buku ini udh lamaaaa bgt gw idam2kan, dulua gw nyari stengah mampus di aksara sama kinokuniya gak nemu (berhubung kinokuniya gede jd ada faktor mls). Dan pas waktu itu gw mau beli kado for my mother di periplus PIM. mata gw berbinar2 ngeliat buku impian. di rak plg belakang kedua dr bawah terpampang bukunya. OH MY GOD, mau bgt beli tp pas liat harganya gw lgsg diem. guess how much, it cost RP.315.000,00. Mati gw gak bisa beli dan yg lbh okenya lg disebelah buku tadi ada wish list gw yg kedua yaitu.

2.  EGYPTOLOGY BOOK

buku yang gw liat itu harganya sama kyk yg diatas, dan penerbitnya sama. sumpah pengen dua-duanya tp nanti gw hrs bayar sangat ekstra dan bisa buat gw gak jajan 3 bulan....

3. PUPPY

yang ini mungkin agak susah dptnya soalnya di rmh ada kucing and it will cause madness. tp serius gw makin pengen punya anjing gara2 pas kemaren ke rmh ojan kita ngelewatin pet shop and meeeen disana ada anak anjing lucuuuu bgt. rasanya pengen nyulik.

4. POLAR BEAR MUSHABELLY

sebenernya ini ada gak sih? ini khayalan gw doang sih tp siapa tau ada ya gak? hahaha

5. DVD PLAYER

dvd player di rumah gw rusak jadi kl mau nonton dvd hrs di laptop. gak enak kan layarnya kecil gitu huhuhu

Sebenernya msh ada lagi yang gw pengenin tp berhubung agaknya sedikit banyak jadi ya segini aja kali ya hahahaha. 

see-ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar